March 19, 2010

Pantai Doreng -sephia-


7 comments:

Violet said...

wihh.. tempalte nya biru mengkilat.
mantap bener. like this..

klo komentari fotonya secara warna, sudut2nya, lightingnya, aku juga ga ngerti. secara aku juga bukan fotografer. hehe..

yang pasti, klo foto2 pantai dan editan kamu, selalu TOP. Teruskan....

ushi said...

bagusnya....................... pake kamera apa? aku juga tertarik ma photografi, pengen blajar nih ^^ eh aku masukin link ke blog aku yah?
btw blog kita mirip yah :D

bandit™perantau said...

Violet: heheheheh


ushi: apanya yg sama nih Bu? heheh silahkan dimasukin. Thanx... kamera pro sumer masih...

ushi said...

themenya sama....mw nanya nih ...kamera buat yang baru mw blajar foto tuh bagusnya apa? mereknya? :D thanx b4

bandit™perantau said...

ushi: pikirkan budget dulu, pikirkan bakal mau profesional ato nggak... kalo saya sih mending beli kamera yg DSLR sekalian, terserah merk apa, Canon, Nikon atau Sony, kalo mau belajar mending beli buku Fotografinya.. baru praktek ke kameranya...

masalahnya kamera selalu berkembang juga, jadi mending beli yg bagus sekalian... hehehehe

ushi said...

iya nih bingung mw beli yang mana, selain karena emang minat ... sepertinya kedepannya kerjaan aku bakal banyak foto-foto...yah sekalian aja gitu, saran soal buku :) blom kepikiran, iya deh tar aku searching bukunya dulu...makasih yah.

hehehe iya, aku sih pengennya sekalian yang bagusan. Tapi blom ma lensanya :D mahal :))

bandit™perantau said...

heheh...

emang baiknya gtu. beli kamera yg bagus.. ngupgrade pengetahuan ya lewat buku dan tutorial lain... selain buku bisa teman, guru, pokoknya banyaklah... :D


daripada dah menguasai kamera dan ternyata pada akhirnya malah butuh kamera yg lebih advance lagi... iya kalo mau jual dan ada yg beli...

hehehehe