November 3, 2009

Full Moon Yellow


8 comments:

Cyntia said...

ini diambil pake kamera yang sama kak?? hik hik hik.... jadi piling blu kalo liat fullmoon kayak gitu... huuhhhu... Tia pernah liat fullmoon saat waisak *bulan ke 10 fullmoon* yang katanya purnama terbesar, dipinggir pantai *Ancol* menjelang subuh.. asli keren bangettt... sayangnya... Tia nga bawa kamera :((

bandit™perantau said...

Hehehe...
Kapan" kesana yok hunting foto?


*Ngarep-dong-om..!!
Iya, ini diambil dgn kamera yg sama...
Salah satu kelebihan kameranya emang zoomnya...
hehehe

-Gek- said...

Mau request.. foto bulan sabit yang tersenyum?

bandit™perantau said...

Bulan sabit mungkin bisa... tersenyum? Mungkin susah... heheheheh

Saya usahain dah... :D

-Gek- said...

Makasiii yaaaaa.....!!!!!
Kalo di Bali, saya melihat bulan sabit itu, bentuknya seperti senyuman, tidak seperti celurit..

(mungkin bisa hunting bareng - di Bali..??)
hehe..
Lam kenal, Aron.

bandit™perantau said...

-Gek- : ada sih foto bulan sabit yg pernah saya foto... Ntar saya post dulu yea... :D

a.g.i.q said...

boleh nggak saya minta foto ini buat pic tulisanku tentang bulan (on process)? Bandit sp TM-nya ndak dihapus deh... hehehe...
makasih banyak kalo diijinin, dibalas ya mesejku ini

bandit™perantau said...

a.g.i.q : Dengan senang hati Mbak... :D